DJ Snake, Anitta, Sean Paul & Tainy Bergabung dalam Video Panas Single ‘Fuego’

Oleh: riadini - 13 Oct 2019

Anitta tampaknya terus mengambil langkah-langkah untuk melebarkan jangkauan sayapnya di tahun 2019 ini. Dewi pop asal Brasil ini menambah jumlah kolaborasinya dengan musisi-musisi ternama seperti Madonna dalam ‘Faz Gostoso’, Major Lazer dalam ‘Make It Hot’ dan Black Eyed Peas dalam ‘Explosion’. Kesemuanya di luar ia merilis visualisasi album “Kisses” yang fantastis dan ia masih belum usai.

Pada 10 Oktober kemarin, ia kembali berkolaborasi bersama DJ Snake, Sean Paul & Tainy dalam sebuah video musik yang sexy dari single berjudul ‘Fuego’. Single bop tersebut masuk dalam daftar lagu album milik DJ Snake, “Carte Blanche”, yang rilis pada pertengahan tahun 2019 ini.

Pelantun single ‘Banana’ tersebut melantunkan, “Don’t make me crazy. Your bed won’t take it.” Ia lalu kembali memberi peringatan dengan, “Don’t start that fuego. I can’ fight my DNA. Loca.” Video musik yang menyertai single ‘Fuego’ ini sudah bisa dipastikan akan membuat mata penontonnya melotot dan mungkin bisa menjadi sesuatu yang viral. Simak saja video musik selengkapnya di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc