Trending News

Blog Post

Echosmith Ingin Kita Sejenak Menyingkirkan Ponsel Dalam Single ‘Lonely Generation’
Music News

Echosmith Ingin Kita Sejenak Menyingkirkan Ponsel Dalam Single ‘Lonely Generation’ 

Echosmith baru saja meluncurkan single baru mereka, ‘Lonely Generation’, di mana di dalamnya mereka melihat generasi masa kini yang cenderung mencari yang tepat di tempat yang salah.

Bagi mereka, wajah-wajah generasi sekarang ini kerap disinari oleh cahaya ponsel mereka. Seolah tak berkesudahan menggulir layar ponsel, utamanya untuk melihat perkembangan di timeline media sosial mereka. Echosmith merasa tergerak akan hal ini, sehingga akhirnya melepas ‘Lonely Generation’.

Dalam lagu ini, kakak-beradik Sierota bernyanyi untuk semua orang yang menemukan fakta jika media sosial ternyata sama sekali tidaklah sosial. Dengan mengusung anthem alt-pop yang menggugah, sang vokalis, Sydney, mengungkap jika barisan app ini hanya menutupi kebenaran dan menciptakan versi terpikseliasasi dari dirimu sendiri.

Tahun 2019 ini sendiri terbukti tahun yang sibuk bagi Echosmith. Sebelumnya mereka berkolaborasi bersama Audien dalam ‘Favorite Sound’, selain For King & Country dan juga Timbaland (‘God Only Knows’). Band ini juga disibukkan dengan Echosmith Music LLS, label rekaman yang mereka luncurkan di tahun 2018.

Related posts

Leave a Reply