Elton John Kecewa Dengan Remake Live-Action "The Lion King"

Oleh: admincd - 17 Oct 2019

Elton John sudah menyaksikan versi "photorealistic" untuk adaptasi "The Lion King" dan ia memastikan bukan penggemar film tersebut.

Sang penyanyi legendaris, yang menulis dan membawakan lagu-lagu untuk versi animasi rilisan 1994 "The Lion King", menyebutkan remakenya sebagai sebuah "kekecewaan besar". Meski Elton juga terlibat dalam film untuk kepentingan adaptasi 'Circle of Life' dan 'Hakuna Matata', ia merasa versi live-action telah merusak lagu-lagunya.

Hal ini diungkap Elton dalam sesi wawancara untuk majalah GQ yang diterbitkan pada tanggal 14 Oktober lalu. Musik adalah bagian penting dari versi orisinalnya, ungkap Elton, namun hal yang sama tidak terjadi untuk versi barunya. "Sisi magis dan suka-citanya telah hilang," tandasnya.

Ia juga menyebutkan jika sounctrack untuk versi barunya kurang memiliki pengaruh komersial. Mengingat album versi aslinya tercatat sebagai album paling laris di tahun itu dan album untuk versi terbaru dengan cepat hilang dari peredaran, memang wajar jika Elton merasa kecewa.

admincd
More from Creative Disc