Trending News

Blog Post

Era Ali Gatie Masih Berlanjut dengan Single ‘Say To You’ yang Emosional
Music News

Era Ali Gatie Masih Berlanjut dengan Single ‘Say To You’ yang Emosional 

Rupanya, era penyanyi pendatang baru, Ali Gatie (22), masih terus berlangsung. Kemunculan pertamanya di tahun 2019 ini lewat single ‘It’s You’ yang mendunia (215 juta + Spotify streams dan masih terus merangkak naik) dilanjutkan dengan lagu emosionalnya yang lain dari daftar lagu dalam debut albumnya. Kali ini, Ali Gatie rupanya belum mampu ‘move on’ dari mantan pacarnya dan menuangkan perasaannya tersebut melalui single ‘Say To You’.

I can’t even lie, want you by my side,” uangkapnya. “You left me empty and it’s something I can’t hide.” Namun sayangnya, perasaan tersebut tentu saja tak lagi berbalas. “Everybody knows, they say that it shows,” Ia melanjutkan. “They know that I miss you, so I wonder how you don’t.” Single yang begitu rapuh ini bahkan telah dirilis bersama dengan video liriknya yang menampilkan Ali tampak tengah berkendara seorang diri.

Penyanyi R&B berdarah Iraq yang kini telah menetap di Kanada tersebut akan segera merilis debut albumnya berjudul “You” pada November mendatang. Album tersebut meliputi tiga single yang kesemuanya adalah tentang ‘kamu’ yakni ‘It’s You’, ‘Used To You’ dan yang paling baru ‘Say To You’. Simak video selengkapnya berikut:

Related posts

Leave a Reply