Trending News

Blog Post

FINNEAS Akhirnya Perdengarkan EP Debutnya, “Blood Harmony”
Music News

FINNEAS Akhirnya Perdengarkan EP Debutnya, “Blood Harmony” 

Mungkin selama ini banyak yang hanya mengenal FINNEAS sebagai kakak Billie Eilish yang kerap membantu sang adik. Namun penyanyi 22 tahun bernama panjang Finneas Baird O’Connell ini juga ingin dikenal berkat-berkat karya-karyanya sendiri.

Kini, menyusul belasan lagu yang sudah dilepasnya, FINNEAS akhirnya mengungkap EP perdananya. Bertajuk “Blood Harmony” dan dilepas pada tanggal 4 Oktober, ada 7 track yang terdapat di dalamnya. Beberapa lagu yang sudah dilepasnya sebagai single, seperti ‘I Lost A Friend’, ‘Shelter’ atau ‘I Don’t Miss You at All’ juga disertakan, sementara sisanya merupakan materi baru.

Berikut tracklist untuk “Blood Harmony”:

1. “I Lost a Friend” 3:57
2. “Shelter” 3:07
3. “Lost My Mind” 2:49
4. “I Don’t Miss You at All” 2:08
5. “Partners in Crime” 3:43
6. “Let’s Fall in Love for the Night” 3:10
7. “Die Alone” 4:21

EP merupakan perpaduan antara sound baru yang segar dan menandakan langkah FINNEAS keluar dari zona nyamannya dengan eksplorasi lebih lanjut untuk sound-nya yang terdahulu. “Blood Harmony” menawarkan jangkauan emosi yang cukup luas melalui lagu-lagu yang ditawarkannya. Jadi, kita akan tetap bisa mendengar dirinya dalam balada moody atau trippy yang menghanyutkan, juga dalam track anthemik yang cukup up-beat atau playful.

Dengar “Blood Harmony” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply