Trending News

Blog Post

G-Eazy dan Gunna Bekerja Sama Dalam Perampokan di Video Lagu ‘I Wanna Rock’
Music News

G-Eazy dan Gunna Bekerja Sama Dalam Perampokan di Video Lagu ‘I Wanna Rock’ 

Pada 15 Oktober kemarin, bintang multi-platinum, G-Eazy merilis single terbaru yang ia bawakan bersama Gunna berjudul ‘I Wanna Rock’. Ia bahkan melepas single tersebut dengan video musik yang sangat cocok untuk menyambut perayaan Halloween. Video berkonsep gelap yang dibuat oleh sutradara Daniel CZ tersebut tampaknya terinspirasi dari kisah Gotham City dan Joker serta The Fast and the Furious.

Diawali dengan adegan di mana G-Eazy tampak dibelenggu dengan jaket khusus, ia kemudian dibawa masuk ke dalam sebuah ruangan. Tak lama setelahnya, ia dibebaskan oleh seorang dokter perempuan yang rupanya bersedia bekerja sama dengan rapper tampan berusia 30 tahun tersebut untuk melakukan perampokan. Setelah berhasil lolos dari kejaran para polisi, G-Eazy lantas berkumpul dengan Gunna di sebuah klub untuk menghambur-hamburkan uang hasil rampokan bersama gadis-gadis.

Dalam single ‘I Wanna Rock’, G-Eazy melantunkan sebuah lirik yang mungkin saja ditujukan untuk mantan kekasihnya, Halsey. “Not a one-hit wonder, this is why I’m hot/ No Limit, all I got is Me, Myself & I/ When we said it’s her and I, that shit was a lie,” ucapnya. Lalu ia masuk ke bagian reff yang begitu mudah melekat dengan, “I Wanna Rock“.

Simak video selengkapnya berikut:

Related posts

Leave a Reply