Grace Carter Bagikan Single Terbaru Berjudul ‘Fired Up’ dan Umumkan Jadwal Tur Eropa

Oleh: riadini - 20 Oct 2019

Sejak terakhir kali merilis cover milik Chris Isaak berjudul ‘Wicked Game’ di bulan Juni lalu, kini Grace Carter kembali merilis sebuah single baru berjudul ‘Fired Up’. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal London tersebut melanjutkan jalur R&B-nya yang halus dan mudah melekat dengan lagu yang begitu intim.

Grace Carter mengungkapkan bahwa ia menghabiskan dua tahun terakhir dalam kariernya dengan menghidupkan kembali masa-masa kecil dan melupakan masa sekarang. Single ‘Fired Up’ ini baginya merupakan pendewasaan, menemukan bagian baru dalam diri dan pengampunan serta kedamaian dalam beberapa situasi yang terjadi di hidupnya. Single tersebut juga merupakan lagu cinta pertama yang ia tulis. Grace merasa lebih kuat dari sebelumnya dan menemukan kekuatan tersebut dari kerentanan dirinya.

Single terbaru ini mengikuti dua pendahulunya yakni ‘Heal Me’ dan ‘Don’t Hurt Like It Used To’. Grace Carter akan tampil sebagai pendukung dalam tur Lewis Capaldi yang di mulai pada November mendatang dan telah mengumumkan jadwal tur di berbagai negara di Eropa mulai Maret tahun depan.

riadini
More from Creative Disc