Trending News

Blog Post

Grace VanderWaal Curahkan Rasa Gelisah Dalam Single ‘I Don’t Like You’
Music News

Grace VanderWaal Curahkan Rasa Gelisah Dalam Single ‘I Don’t Like You’ 

Grace VanderWaal tumbuh dewasa demikian cepat. Setidaknya jika menilik lagu-lagu mutakhir dari penyanyi berusia 15 tahun ini. Contohlah ‘Stray’ di mana ia berkontemplasi tentang realita tumbuh dewasa atau ‘Waste My Time’ di mana ia menikmati momen yang mengambang di sebuah hubungan. Tema-tema yang relatif berat dan dewasa untuk gadis seusianya.

Kini, dalam single paling barunya, ‘I Don’t Like You’, ia mengungkap apa yang terjadi saat sebuah hubungan memburuk. Di dalam lagu ini Grace membedah dengan cukup kritis akan hubungan yang sarat dengan ketegangan.

Here we go again in the same story / We fellow the routine until we say ‘I’m sorry,’“, nyanyi Grace dengan vokalnya yang terdengar matang. Jika lirik tadi terdengar blak-blakan, tunggu sampai bagian chorusnya, di mana ia bernyanyi, “I love you, but I don’t like you / The simple truth is I can’t do this, though I try to.

Menariknya lagi Grace mampu membungkus lagunya untuk senantiasa catchy, meski temanya cukup gelap dan di beberapa bagian terdengar moody atau murung. Jelas menunjukkan jika Grace memang bukan sekedar penyanyi, namun juga seorang musisi dan/atau seniman berbakat.

Related posts

Leave a Reply