Trending News

Blog Post

HAIM Kembali Lagi Dengan Electro Bop, ‘Now I’m In It’
Music News

HAIM Kembali Lagi Dengan Electro Bop, ‘Now I’m In It’ 

Perlahan tapi pasti HAIM menghadirkan era album baru mereka. Setelah di bulan Juli lalu mereka meluncurkan single ‘Summer Girl’, kini mereka kembali lagi dengan ‘Now I’m In It’. Dan di dalamnya trio ini tidak main-main untuk menyajikan bop yang catchy.

Memang, berbeda dengan ‘Summer Girl’ yang jazzy dan lebih lekat dengan nuansa pop-rock-indie ala HAIM, maka ‘Now I’m In It’ terdengar lebih radio-friendly. Ketukan electro yang diusung lagu jelas berada dalam wilayah dance, meski dibungkus pop sebagai pendekatan utamanya.

Single yang dirilis tanggal 30 Oktober ini diproduseri oleh Rostam Batmanglij dan Ariel Rechtshaid, yang memang sudah terbiasa bekerja sama dengan HAIM, sehingga sudah mengerti benar alur ritme yang diinginkan oleh band kakak-beradik ini.

Lagu awalnya mungkin dianggap tentang perpisahan, namun dalam sebuah wawancara bersama The Guardian, Danielle Haim justru menyebutkan jika lagunya tentang dirinya dan benaknya. Benak yang kadang bersikap begitu suram sehingga Danielle merasa tidak baik-baik saja. Jadi, boleh dikatakan ‘Now I’m In It’ adalah tentang depresi dan bagaimana untuk menghadapinya (meski dihadirkan dalam beat yang ceria).

HAIM juga menghadirkan ‘Now I’m In It’ dalam versi video musik yang lagi-lagi digarap oleh sineas kaliber Paul Thomas Anderson.

Related posts

Leave a Reply