Trending News

Blog Post

Halsey Rilis Video Musik dari Single Hits Terbarunya Berjudul ‘Graveyard’
Music News

Halsey Rilis Video Musik dari Single Hits Terbarunya Berjudul ‘Graveyard’ 

Halsey tampaknya masih terus melanjutkan perkenalan album terbarunya, “Manic”, yang dijadwalkan akan rilis pada 17 Januari 2020 mendatang. Penyanyi berusia 25 tahun ini sebelumnya telah memperkenalkan proyek baru tersebut melalui video yang menampilkan dirinya tengah melukis cover art untuk albumnya dengan backsong dari single anyar berjudul ‘Graveyard’. Ia juga telah mengumumkan tur dunia untuk menyertai di mulainya era “Manic” yang akan deselenggarakan pada Februari 2020.

Sebagai single perkenalan, Halsey telah meluncurkan dua lagu yakni ‘Graveyard’ dan ‘Clementine’. Segera saja, keduanya boleh dikatakan merupakan hits besar Halsey berikutnya. Dalam kurun waktu kurang dari sebulan, salah satu dari dua single tersebut bahkan mencapai lebih dari 41 juta kali didengar di Spotify dan debutnya berhasil menembus Billboard Hot 100.

Dirilis pada 8 Oktober, video musik resmi dari ‘Graveyard’ telah dirilis. Disutradarai oleh Anton Tammi, video musiknya dibuka dengan Halsey yang sedang menggambar seorang gadis dengan menggunakan sebuah spidol ajaib. Gadis tersebut muncul menjadi nyata (diperankan oleh Sydney Sweeney) dan mengajak Halsey bermain-main di sebuah karnaval. Berikut video musik ‘Graveyard’ selengkapnya:

Halsey akan tampil memeriahkan Neon Lights Festival pada 24 November mendatang di Singapura. Untuk informasi lebih lanjut calon pengunjung dapat masuk ke situs www.neonlights.sg.

Related posts

Leave a Reply