Harry Styles Luncurkan 'Lights Up' Sebagai Single Comeback-nya

Oleh: admincd - 12 Oct 2019

Setelah menghadirkan serangkaian poster dan billboard misterius di berbagai sudut dunia, Harry Styles akhirnya comeback dengan sebuah single baru, yang berarti membuka era album baru pula. Lagipula sudah dua tahun berlalu semenjak ia merilis album solo debutnya, "Harry Styles" (2017).

Penantian sungguh berakhir dengan dihadirkannya single berjudul 'Lights Up' yang ditulisnya bersama dengan Thomas Hull dan Tyler Johnson ini. Menariknya Harry agak meminggirkan cita rasa rock-nya dalam single ini dan menghadirkan pop groovy mid-tempo yang lebih laidback. Meski begitu, rasa-rasanya ia tidak begitu saja melepas nuansa retro/vintage yang mempengaruhi musikalitasnya sebagai penyanyi solo.

All the lights couldn’t put out the dark / Running through my heart / Lights up and they know who you are / Know who you are / Do you know who you are?” nyanyi Harry dengn latar choir soulful yang mempertebal sisi emosional lagu.

Tidak hanya itu, Harry juga membuai para penggemarnya dengan melepas video musik untuk 'Lights Up. Di dalamnya Harry menerjemahkan tema kelahiran kembali dengan cukup kuat, termasuk dengan adegan Harry yang muncul dari dalam air dengan mengenakan busana bebas gender. Bukan hanya itu, tampak pula Harry yang menari dengan bertelanjang dada saja. Menarik!

admincd
More from Creative Disc