Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez & Maluma Jadikan Konser Sebagai Lokasi Syuting Film Mereka, ‘Marry Me’
Music News

Jennifer Lopez & Maluma Jadikan Konser Sebagai Lokasi Syuting Film Mereka, ‘Marry Me’ 

Dua bintang seksi berdarah Latin, Jennifer Lopez dan Maluma, baru saja memulai proses syuting untuk sebuah film komedi romantis yang mereka bintangi, “Marry Me”. Aktor Owen Wilson juga tercatat sebagai salah satu pemain utamanya.

Berdasarkan laporan Variety, film yang disebut-sebut sebagai perpaduan antara “Notting Hill” dan “A Star Is Born” ini mencoba mengeksplorasi kemungkinan yang akan terjadi jika seorang superstar menikahi seorang pria biasa.

Tentunya J.Lo akan menjadi sang superstar dan kemungkinan besar Owen akan menjadi sang pria biasa? Bagaimana dengan Maluma? Sepertinya ia akan menjadi superstar lain yang akan menjadi “orang ketiga” dalam hubungan J.Lo dan Owen.

View this post on Instagram

Tonight at @thegarden with @maluma ??

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Setidaknya jika menilik perkembangan terbaru dari proses syuting film yang dilakukan di konser “11:11 World Tour” milik Maluma yang berlangsung di Madison Square Garden beberapa waktu lalu. Keduanya tampak berduet membawakan ‘No Me Ames’. Menurut seorang narasumber, duet ini tidak akan disertakan dalam filmnya.

Meski begitu, selepas duet Maluma menanyakan para penonton apakah mereka tidak keberatan menjadi bagian filmnya. Seorang operator kamera kemudian tampil di tengah-tengah panggung dan Maluma memperkenalkan kembali J.Lo, yang kembali naik ke atas panggung, tersenyum dan melambai ke arah penonton. Mereka kemudian merekam tiga adegan tambahan lain untuk mendapatkan gambar yang diinginkan sutradara.

Agak mengingatkan syuting “A Star Is Born” memang, di mana Lady Gaga dan Bradley Cooper merekam duet mereka untuk kepentingan film dengan “menumpang” di konser Gaga. Tapi tak mengapa, karena status superstar tentu harus dimanfaatkan, tentu saja. Kita tunggu saja nanti hasilnya dalam bentuk film.

Related posts

Leave a Reply