Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez Sajikan Banger Latin Terbarunya, ‘Baila Conmigo’
Music News

Jennifer Lopez Sajikan Banger Latin Terbarunya, ‘Baila Conmigo’ 

Diva pop Jennifer Lopez alias J.Lo (50) memang tidak ada “matinya”. Tahun 2019 ini utamanya. Berbagai proyek dihadirkannya untuk memuaskan para fans, mulai film (“Hustlers”) hingga (tentu saja) karya musik, termasuk “It’s My Party World Tour” dang single baru seperti ‘Baila Conmigo’ ini.

Dan dalam ‘Baila Conmigo’ J.Lo kembali lagi ke ranah Latin. Tepatnya sebuah banger meriah yang pastinya akan mengajak pendengarnya berdansa enerjik. ‘Baila Conmigo’ atau ‘Dance With Me’ jelas sebuah floor-filler dengan energi tinggi, seperti yang bisa kita harapkan dari seorang J.Lo.

Semoga saja sebuah video musik akan menyusul dalam waktu dekat. Mengingat irama lagu yang kaya akan beat dance, tentu menyaksikan aksi nge-dance J.Lo dalam visualnya akan menambah semangat para penontonnya.

J.Lo sendiri siap akan tampil bersama Shakira untuk half-time show Super Bowl LIV yang akan berlangsung di awal 2020 mendatang. Bukan hanya itu, ia akan kembali berduet bersama Maluma, namun kali ini dalam sebuah film yang disebut bergenre komedi-romantis dan akan dirilis tahun depan juga.

Related posts

Leave a Reply