Trending News

Blog Post

JoJo Berkolaborasi Bersama CHIKA Dalam Lagu Soulful ‘Sabotage’
Music News

JoJo Berkolaborasi Bersama CHIKA Dalam Lagu Soulful ‘Sabotage’ 

Di awal Oktober lalu JoJo kembali dengan lagu berjudul ‘Joanna’. Meski begitu, lagu terasa lebih seperti sebuah interlude ketimbang sebuah single atau pernyataan dari JoJo kalau ia sudah kembali ke dunia musik.

Terbukti kini ia menyusulnya dengan sebuah lagu baru lain lagi. Berjudul ‘Sabotage’, lagu merupakan hasil kolaborasinya bersama CHIKA. Dengan mengusung nuansa soul yang kuat, lagu mid-tempo ini menjadi landasan bagi JoJo untuk meminta maaf atas sikap jeleknya yang menyebabkan kandasnya beberapa hubunganya di masa lalu.

Tapi yang lebih penting lagi ‘Sabotage’ menjadi ajang pamer vokal bagi JoJo. Sehingga tidak heran jika dinamika vokalnya menjadi kekuatan utama lagu ketimbang melodinya (yang jujur saja sangat biasa dan gampang terlupakan). CHIKA dengan lirik rapnya pun memberi lapisan tersendiri untuk lagu. Kekuatan lain tentu saja adalah lirik lagu yang bertugas sebagai sebuah refleksi diri yang cukup tegas dan jujur.

Man it cut so ugly, I was begging you to stay when you left our house,” nyanyi JoJo dengan ditemani beat yang mellow. “Said you never loved me, had me ducking all the venom flying out your mouth.” Ouch!

Related posts

Leave a Reply