Trending News

Blog Post

Justin Bieber, Selena Gomez, Shawn Mendes Hingga Maroon 5, Berikut Daftar Kolaborasi Julia Michaels
Music News

Justin Bieber, Selena Gomez, Shawn Mendes Hingga Maroon 5, Berikut Daftar Kolaborasi Julia Michaels 

Julia Michaels menjadi salah satu bintang pop powerhouse yang tengah bersinar. Ia telah menjadi kolaborator bagi banyak musisi yang membuat namanya semakin melambung di beberapa tahun terakhir. Karier Julia Michales diawali dengan menulis single hits berbagai genre untuk para artis kenamaan termasuk ‘Sorry’ untuk Justin Bieber dan ‘Bad Liar’ untuk Selena Gomez. Lalu di tahun 2017, ia menelurkan single solo untuk dirinya sendiri bertajuk ‘Issues’ dan berhasil masuk ke dalam nominasi Grammy. Gadis yang akan berulang tahun ke-26 pada November mendatang ini pun akhirnya menjadi penyanyi yang dicari-cari dan telah bekerja sama dengan para superstar pencetak hits dari seluruh genre termasuk Maroon 5, Keith Urban dan Clean Bandit.

Berikut beberapa lagu kolaborasi para musisi ternama bersama Julia Michales:

1. ‘Surrender’ – Cash Cash (2014)

Tak hanya karena lagu ini muncul dan menjadi hits beberapa tahun sebelum dunia mengenal Julia Michaels, para penikmatnya pun bahkan tidak menyadari ia terlibat di dalamnya. Namun suaranya yang whispery muncul dalam single dance dengan nada yang terus meningkat dan hal tersebut merupakan salah satu penampilan vokal terbaik Julia hingga saat ini. Nada tinggi dalam chorus single ‘Surrender’ milik Cash Cash ini jelas bukan hal yang mudah untuk ditaklukan.

2. ‘Straight Into the Fire’ – Zedd (2015)

Julia Michaels melanjutkan kecakapan vokalnya dalam single bergenre EDM yang lain. Ia bergabung bersama para kolaborator yang mengesankan dalam album “True Colors” milik Zedd. Lagi-lagi di bagian chorus, Julia mampu menunjukkan nada tingginya yang powerful. Single berjudul ‘Straight Into the Fire’ ini mampu mendorong kemampuan Julia Michaels dan menunjukkan jangkauan suaranya dalam melodi yang bergelombang.

3. ‘Trade Hearts’ – Jason Derulo (2015)

Single ballad yang penuh gairah satu ini terasa sedikit mirip dengan lagu Julia Michaels yang klasik dengan lirik yang cerdas seperti, “Hey can you teach me cynical? I hope it’s not too difficult.” Dengan vokalnya yang terdengar breathy mampu membuat penampilan Julia dalam single ‘Trade Hearts’ ini menjadi sangat berkesan begitu pula penampilan Jason Derulo.

4. ‘Carry Me’ – Kygo (2016)

Dalam single ‘Carry Me’, suara Julia Michaels jelas telah terbukti merupakan sebuah pelengkap yang sempurna untuk produksi lagu dance-inspired. Maka, Kygo pun membuat langkah cerdas dengan menyambar Julia dan mengajaknya berkolaborasi dalam debut album studionya, “Cloud Nine”. Kolaborasi ini merupakan salah satu yang menekankan perasaan semangat dan penuh gairah dalam suara Julia.

Related posts

Leave a Reply