Trending News

Blog Post

Kacey Musgraves Tuai Kritikan Soal Caranya Kenakan Busana Tradisional Vietnam
Music News

Kacey Musgraves Tuai Kritikan Soal Caranya Kenakan Busana Tradisional Vietnam 

Penyanyi country yang berhasil memenangkan 6 penghargaan dalam Grammy Awards, Kacey Musgraves, baru-baru ini menjadi bahan perbincangan akibat caranya mengenakan pakaian tradisional negara Vietnam. Bukannya dipuji karena dianggap menghormati kebudayaan negara tersebut, Kacey justru menerima hujatan dari berbagai pihak khususnya dari masyarakat Vietnam karena dianggap telah melecehkan budaya negara mereka.

Kacey tampil dalam balutan kostum yang disebut dengan áo dài berwarna kuning cerah saat tampil pada hari Kamis, 10 Oktober lalu. Sebenarnya jika dilihat, Kacey tampak begitu cantik dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai ditambah hiasan kepala serta anting-anting sebagai aksesoris riasannya. Namun, dari hasil foto-foto yang ia unggah ke Instagram story, rupanya Kacey melupakan satu lagi bagian penting dari busana áo dài tersebut. Celananya!

Kacey Musgraves rupanya hanya mengenakan atasan dari busana áo dài yang seharusnya dikenakan lengkap dengan celana panjang. Bahkan aksi Kacey tersebut dikecam oleh Thuy Pham, direktur organisasi nirlaba asal AS, Vietnam Heritage Center (dilansir dari NBC News). Thuy Pham mengatakan bahwa apa yang dilakukan Kacey justru sangat tidak sopan karena busana tersebut bukanlah kostum yang digunakan untuk tampilan yang berbau seksual. Masyarakat lain pun juga ikut beramai-ramai memberikan kritikan pedas terhadap Kacey melalui akun Twitter mereka.

Jadi, bagaimana menurut kamu?

Related posts

Leave a Reply