Trending News

Blog Post

Katy Perry Lepas Single & Video Baru, ‘Harleys In Hawaii’
Music News

Katy Perry Lepas Single & Video Baru, ‘Harleys In Hawaii’ 

Setelah dirumorkan akan merilis single baru (dengan peredaran foto-foto di pinggir pantai yang memberi indikasi jika ia akan merilis sebuah video musik baru), Katy Perry akhirnya mengungkap kalau ia memang akan merilis sebuah single baru.

View this post on Instagram

#HarleysInHawaii 10.16.19 ?

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Single tersebut berjudul ‘Harleys In Hawaii’ dan akan dirilis di hari Rabu, 16 Oktober besok. Sebagai pemanasan, selain pengumuman single, Katy juga mengungkap cover-art untuk lagu tersebut. Dengan dandanan retro ala era 60-an, tampak Katy yang tengah duduk di atas sebuah motor Harley (tentu saja).

‘Harleys In Hawaii’ akan menjadi single ketiga untuk album kelima bintang berusia 34 tahun ini, yang diperkirakan akan dirilis sebelum tahun 2019 ini berakhir. Sebelumnya ia sudah merilis ‘Never Really Over’ dan juga ‘Small Talk. Semoga saja kolaborasinya bersama Zedd, “365”, juga disertakan dalam album.

Ditunggu saja.

UPDATE

‘Harleys In Hawaii’ adalah sebuah earworm mid-tempo yang dibungkus dengan semangat tropikal yang kental. Berbeda dengan beberapa single lalu yang dilepas Katy untuk album barunya, jelas ‘Harleys In Hawaii’ terdengar lebih dewasa, “kalem” dan low-key, namun bukan berarti tak kalah catchy.

Untuk urusan video musik, klip yang digarap Manson, studio film berbasis Barcelona, Spanyol, tentu saja menampilkan Katy yang mengendarai sebuah motor Harley. Tampak ia menyusuri jalanan dengan pemandangan lanskap indah Hawaii bersama temna-temannya dan juga nantinya sang kekasih.

Related posts

Leave a Reply