Trending News

Blog Post

Kesha Pilih ‘Raising Hell’ Sebagai Single Andalan Album”High Road”
NOBODYÕS LOOKING
Music News

Kesha Pilih ‘Raising Hell’ Sebagai Single Andalan Album”High Road” 

Semenjak mengumumkan “High Road” sebagai album keempatnya, Kesha seolah tidak mau membuang-buang waktu dalam mempromosikan albumnya. Selepas pengumuman album, ia segera menyusulnya dengan mengungkap judul untuk single andalan untuk album tersebut, yaitu ‘Raising Hell’.

Tidak hanya itu, Kesha juga mengungkap preview video musik untuk ‘Raising Hell’ yang disutradarai oleh Luke Gilford.

View this post on Instagram

Raising Hell ?Coming to a screen near you tomorrow ??

A post shared by Kesha (@iiswhoiis) on

Sayangnya preview tersebut tidak menghadirkan snippet untuk lagunya, hanya cuplikan adegan-adegan yang nantinya bisa disaksikan dalam klip. Menilik preview pendek ini, Kesha sepertinya ingin menghadirkan konsep retro dan dramatis, lengkap dengan adegan di mana ia dicekik(!) oleh pasangannya.

Sepertinya menarik, tapi kita harus bersabar, karena MV ‘Raising Hell’ akan premiere dalam beberapa jam lagi. Stay tune!

UPDATE

Janji Kesha untuk kembali hadir dengan lebih ngepop di album barunya dibuktikan dengan ‘Raising Hell’ yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Big Freedia. Ditulisnya bersama Wrabel, Sean Douglas dan Ajay Bhattacharya alias Stint (yang juga bertugas sebagai produser bersama Omega), ‘Raising Hell’ adalah sebuah banger electropop yang seru nan catchy serta dibekali dinamika melodi yang cukup tak terduga; mid-tempo di bagian awal dan up-tempo di chorus.

Berbarengan dengan pelepasan ‘Raising Hell’ sebagai single, Kesha juga sudah mengungkap tracklist lengkap untuk album “High Road”, album keempatnya yang akan dirilis pada tanggal 10 Januari 2020 mendatang. Menariknya ada satu track di mana ia mengundang Ke$ha sebagai bintang tamu. Sebuah lagu meta? Tribut ke awal karirnya? Keshaception? Kita tunggu saja.

1. “Tonight”
2. “My Own Dance”
3. “Raising Hell” (featuring Big Freedia)
4. “High Road”
5. “Shadow”
6. “Honey”
7. “Cowboy Blues”
8. “Resentment” (featuring Brian Wilson and Sturgill Simpson)
9. “Little Bit of Love”
10. “Birthday Suit”
11. “Kinky” (featuring Ke$ha)
12. “The Potato Song (Cuz I Want To)”
13. “BFF” (featuring Wrabel)
14. “Father Daughter Dance”
15. “Chasing Thunder”

Dan sebagaimana janjinya juga, Kesha melepas video musik untuk ‘Raising Hell’, yang menampilkan dirinya sebagai seorang evangelist populer, kaya dan juga seksi namun memiliki suami yang kerap main tangan, sehingga sebuah tragedi pun kemudian terjadi.

Related posts

Leave a Reply