Trending News

Blog Post

Konser Green Day di Singapura: Tanggal Penjualan dan Harga Tiket Resmi Diumumkan
Concert News

Konser Green Day di Singapura: Tanggal Penjualan dan Harga Tiket Resmi Diumumkan 

Sebelumnya, dengan bangga Lushington Entertainments telah mengumumkan kembalinya Green Day, band yang berhasil menyabet lima penghargaan Grammy Award, ke Singapura. Band punk-rock tersebut akan menggelar konser mereka di Singapore Indoor Stadium pada tanggal 8 Maret 2020 mendatang. Kini, sang promotor kembali memberi pengumuman lanjutan terkait tanggal penjualan tiket konser yang telah dinanti-nanti tersebut.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan secara langsung penampilan band yang telah dibentuk sejak 1986 di Berkeley, CA, tersebut dapat bersiap-siap dari sekarang karena penjualan tiket konser mereka akan di buka di minggu kedua bulan Oktober ini. Berikut informasinya:

1. Untuk penjualan tiket pre-sale Lushington akan dimulai pada 9 Oktober 2019, pukul 10am-11.59pm waktu setempat (hanya penjualan online). Penggemar dapat melakukan subscribe melalui mailing list di www.lushington.com/subscribe/.

2. Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada 10 Oktober 2019, pukul 10am waktu setempat.

3. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui www.sportshubtix.sg, hotline di +3158 7888, serta secara offline di Indoor Stadium Box Office dan di semua outlet SingPost. Harga tiket dimulai dari $108, $128, $158, $198 (seated) dan $158, $198 (standing) dengan booking fee sebesar $4. Untuk informasi lebih lanjut penggemar dapat mengunjungi website www.lushington.com atau melalui Instagram @Lushington_Ent.

Green Day telah merilis single terbaru mereka dengan judul ‘Father Of All…’ yang menjadi awalan album studio ke-13 mereka dengan judul yang sama. Album terbaru tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang melalui Reprise / Warner Records.

Related posts

Leave a Reply