Trending News

Blog Post

Labrinth Luncurkan Video Musik Untuk Single Barunya, ‘Something’s Gotta Give’
Music News

Labrinth Luncurkan Video Musik Untuk Single Barunya, ‘Something’s Gotta Give’ 

Labrinth baru saja melepas video musik untuk single barunya, ‘Something’s Got To Give’. Plot yang diusung dalam video musik ini merupakan kelanjutan dari video yang sebelumnya dirilis Labrinth, ‘Miracle’.

Track diambil dari album kedua sang penyanyi yang rencananya akan dirilis di bulan November dan bisa menjadi gambaran apa yang bisa diharapkan dari album bintang asal Inggris ini. Dengan mengusung electronic-dance, pop, soul dan juga gospel, ‘Something’s Gotta Give’ adalah ajang pembuktian akan eklektisme bermusik Labrinth.

Tahun 2019 ini memang bisa dikatakan sebagai era monumental bagi Labrinth. Selain sukses berkolaborasi bersama Zendaya dalam ‘All For Us’ untuk serial HBO, “Euphoria” (ia juga menjabat sebagai komposer serial), ia juga punya proyek kolaborasi istimewa bersama Diplo dan Sia dalam LSD.

Tidak hanya itu, ia juga membantu Beyonce Knowles dalam ‘Spirit’ yang terdapat dalam soundtrack “Lion King”. Yang paling baru, ia membantu menulis dan memproduseri salah satu track dalam album “Jesus Is King” milik Kanye West, yaitu ‘God Is’.

Related posts

Leave a Reply