Trending News

Blog Post

Lady Gaga Jatuh di Atas Panggung Gara-gara Digendong Fans
Music News

Lady Gaga Jatuh di Atas Panggung Gara-gara Digendong Fans 

Kejadian tak mengenakkan menimpa Lady Gaga pada hari Kamis, 17 Oktober lalu.

Di sela-sela show “Enigma” di Las Vegas hari Kamis lalu, Gaga sempat jatuh dari panggung. Kejadian berawal saat Gaga mengundang salah satu fans pria untuk naik ke atas panggung. Kemudian mereka berpelukan dan Gaga melingkarkan kedua kakinya di pinggang sang pria. Gaga pun kemudian bergoyang sementara masih dalam pelukan, hingga tiba-tiba pergelangan kaki pria tersebut terlipat dan keduanya jatuh dari panggung.

Namun, tak berapa lama Gaga kembali ke atas panggung dibantu dengan sebuah tangga, dan kembali melanjutkan penampilannya sambil mengundang kembali pria tersebut naik ke atas panggung dan menenangkannya dengan mengatakan bahwa kejadian tersebut bukan kesalahannya, sambil mengibaratkan keadaan mereka sebelumnya bagaikan Jack & Rose di film Titanic.

Gaga mempunyai sejarah panjang berkenaan dengan cidera otot. Tahun 2017, ia didiagnosa dengan fibromyalgia hingga menghentikan sebagian rangkaian turnya. Sebelumnya, di tahun 2013 ia pernah mengalami cedera pinggul yang menyebabkan dirinya dioperasi.

Related posts

Leave a Reply