Trending News

Blog Post

Lauv Bantu BTS Di Edisi Remix Single ‘Make It Right’
Music News

Lauv Bantu BTS Di Edisi Remix Single ‘Make It Right’ 

Pada tanggal 17 Oktober lalu, media Korea Selatan bernama OSEN melaporkan jika BTS berencana untuk merilis sebuah remix spesial untuk lagu mereka, ‘Make It Right’. Dan Lauv akan ditampilkan dalam versi remix ini.

Lauv sendiri pun sepertinya memberi indikasi akan kemungkinan kolaborasinya bersama BTS melalui akun Twitter-nya, dengan memposting sebuah foto lama yang menampilkan dirinya bersama BTS di awal tahun ini.

Lauv juga mengedit foto tersebut, sehingga kaus yang dikenakannya mirip dengan yang dikenakan para member BTS, dan menulis, “Did I finally #makeitright?” Lauv sempat menghadiri konser BTS di Wembley Stadium, London, di bulan Juni lalu.

Dan akhirnya BTS memang merilis versi remix untuk lagu yang juga ditulis oleh Ed Sheeran ini. Versi remix ‘Make It Right’ ini tidak mengalami perbedaan berarti dibandingkan versi aslinya. Yang menjadi pembeda adalah Lauv yang mengisi paruh pertama lagu, sedang sisa terakhir diisi oleh BTS.

BTS merilis ‘Make It Right’ sebagai salah satu bagian untuk album mini mereka, “Map of the Soul: Persona”, yang dirilis di bulan April. Meski begitu, lagu mampu masuk ke posisi #95 Billboard Hot 100. Dengan hadirnya versi remix ini, bisa jadi posisinya akan kembali merangkak naik.

Remix ‘Make It Right’ dihadirkan juga dalam versi video klip yang menggabungkan animasi pendek dengan cuplikan dari tur mutakhir BTS.

Related posts

Leave a Reply