Legenda Country, Dolly Parton, Masuki Skena EDM Dengan Kolaborasi Bersama Galantis & Mr. Probz, 'Faith'

Oleh: admincd - 28 Oct 2019

Diva country legendaris, Dolly Parton (73), rupanya tergoda juga untuk memasuki ranah EDM, yang dibuktikannya dengan sebuah kolaborasi bersama duo Galantis dan juga Mr. Probz. Berjudul 'Faith', Dolly menyumbangkan vokalnya pada banger yang cukup kental dengan nuansa gospel ini.

Dengan deep-house sebagai sajian utama, yang biasanya memang menjadi andalan Mr. Probz, Galantis membalutnya pula dengan pop-dance catchy yang memang makanan mereka sehari-hari. Dolly sendiri menyusul di verse kedua, selepas Mr. Probz membuka lagu.

Menarik memang bagaimana country yang dibawakan Dolly bisa juga perpadu secara pas dengan pop, dance, house dan juga gospel yang disertakan dalam 'Faith' ini. Sebuah lagu "multi-rasa", namun senantiasa gampang dicerna.

'Faith' sendiri menginterpolasi 'Have A Little Faith In Me', sebuah hits klasik John Hiatt, sehingga menjadikan notasinya begitu mudah untuk terasa familiar. Anthem ini sendiri merupakan single terbaru Galantis untuk album ketiga mereka, "Church", yang rencananya akan dirilis di awal 2020.

'Faith' juga dihadirkan dalam versi video musik seru yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc