Trending News

Blog Post

Luke Evans Lepas Single Pertama Berjudul ‘Love Is a Battlefield’ dari Debut Album “At Last”
Music News

Luke Evans Lepas Single Pertama Berjudul ‘Love Is a Battlefield’ dari Debut Album “At Last” 

Bintang panggung dan layar kaca, Luke Evans, akhirnya meluncurkan single pertama dari persiapan peluncuran debut albumnya. Luke Evans membuat cover lagu milik penyanyi legendaris, Pat Benatar, berjudul ‘Love Is a Battlefield’ yang dilepas pada Jumat 11 Oktober kemarin bersamaan dengan video musiknya. Menurut penuturannya, Luke Evans mengatakan bahwa lirik lagu tersebut memiliki arti berbeda bagi setiap orang khususnya di waktu dan era seperti ini dimana seseorang tidak diijinkan untuk saling mencintai. Baginya, lagu ini merupakan sebuah perjuangan melewati tekanan cinta dan keluar dari ujung yang lain dengan tetap utuh.

Album Luke Evans sendiri akan dirilis pada 22 November mendatang dengan tajuk “At Last”. Album tersebut akan berisi hasil cover lagu dari musisi lain yang ia buat seperti ‘Bring Him Home’ dari Les Misérables, ‘If I Could Turn Back Time’ milik penyanyi Cher, dan ‘Always Remember Us This Way’ milik Lady Gaga dari film A Star Is Born.

”At Last” membawa koleksi elektik dari lagu-lagu modern dan klasik yang menyoroti gaya khas serta suara unik Luke Evans. Berikut daftar lagu selengkapnya:

1. Love Is A Battlefield
2. The First Time Ever I Saw Your Face
3. If I Could Turn Back Time
4. Changing
5. With Or Without You
6. I’m Kissing You
7. Show Me Heaven
8. At Last
9. Always Remember Us This Way
10. Say You Love Me
11. Faith’s Song
12. Bring Him Home

Related posts