Trending News

Blog Post

Luncurkan Lagu Berjudul ‘Sims’, Lauv Hadirkan “How I’m Feeling” Sebagai EP
Music News

Luncurkan Lagu Berjudul ‘Sims’, Lauv Hadirkan “How I’m Feeling” Sebagai EP 

Sebagaimana yang kita ketahui Ari Staprans Leff atau yang kita kenal sebagai Lauv saja, akan merilis album debutnya, “How I’m Feeling” di tanggal 6 Maret 2020 mendatang. Sejauh ini Lauv (25) sudah melepas beberapa single untuk albumnya, seperti kolaborasi bersama Troye Sivan dalam ‘I’m So Tired’ atau duet dengan Anne-Marie dalam ‘F**k I’m Lonely’.

Dan kini, tepatnya pada tanggal 3 Oktober, Lauv sudah melepas sebuah lagu baru lain yang berjudul ‘Sims’. Bertepatan dengan itu, Lauv mengemas lagu-lagu ini dalam sebuah EP yang juga bertajuk “How I’m Feeling”.

Dengan demikian EP beramunisi 6 buah track yang bisa daftarnya bisa dilihat di bawah ini:

1. “Sims”
2. “f**k, i’m lonely” (feat. Anne-Marie)
3. “Feelings”
4. “Sad Forever”
5. “Drugs & Internet”
6. “i’m so tired…” (with Troye Sivan)

‘Sims’ sendiri juga adalah sebuah pop alternatif seperti yang sudah disajikan Lauv di koleksi sebelumnya. Ada benang merah antara ‘Sims’ dengan beberapa track “How I’m Feeling” lain, yaitu muatan emotif yang cukup kuat, yang sepertinya memang menjadi kekuatan Lauv.

Namun, alih-alih melankolis atau sendu, atau bahkan moody, ‘Sims’ dihadirkan Lauv dengan cukup up-beat dan optimis. Synth dan ketukan drum bersemangat (dan bahkan ceria) menjadi kekuatan utama lagunya dalam mengantarkan vokal Lauv yang enerjik.

Dengar ‘Sims’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply