Major Lazer & Khalid Berkolaborasi Dalam Mengisi Soundtrack Game ‘Death Stranding’ Melalui Single ‘Trigger’

Oleh: riadini - 26 Oct 2019

Konsol Sony Playstation 4 memberikan dorongan besar terhadap action game yang akan segera diluncurkan bernama ‘Death Stranding’. Game tersebut telah dijadwalkan akan dirilis pada 7 November mendatang. Supaya game tersebut tampil dengan lebih hype, Sony Music telah mendapat banyak dukungan dari para bintang untuk mengisi soundtrack-nya. Deretan nama bintang ini termasuk Major Lazer dan Khalid dengan single yang berjudul ‘Trigger’.

Ini merupakan kolaborasi pertama dari dance-pop trio bersama penyanyi ternama tersebut namun mereka mampu berpadu dalam lagu dengan ballad beat dan pengaruh muted dancehall. Major Lazer dan Khalid menggunakan istilah ‘gunshot’ sebagai metafora dari kandasnya hubungan percintaan dalam single ‘Trigger’ tersebut.

It’s obvious that you’re already gone/So unleash your weapon, aim it at my chest,” Khalid menyanyikan lirik tersebut diantara synth grup yang berkilauan dan dengan elektronik yang minimalis. “If our love is a drug, you’re the one with the trigger/Shoot me down, shoot me down/I don’t wanna remember you.”

Berikut daftar lagu selengkapnya dari album “Death Stranding: Timefall”:

1. “Trigger” Major Lazer & Khalid

2. “Ghost” Au/Ra & Alan Walker

3. “Death Stranding” CHVRCHES

4. “Yellow Box” The Neighbourhood

5. “Meanwhile...In Genova” The S.L.P.

6. “Ludens” Bring Me the Horizon

7. “Born In The Slumber” flora cash

8. “Sing To Me” MISSIO

riadini
More from Creative Disc