Trending News

Blog Post

Maren Morris Undang Hozier Untuk Versi Baru ‘The Bones’
Music News

Maren Morris Undang Hozier Untuk Versi Baru ‘The Bones’ 

Maren Morris ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk ‘The Bones’ yang dirilisnya sebagai single untuk album “GIRL”. Ia mengundnag Hozier untuk berduet bersamanya untuk versi baru lagunya.

Secara konsep, ‘The Bones’ masih mengusung pendekatan orisinalnya. Hanya saja, setelah dibuka dengan Maren, Hozier menyusul di verse kedua, yang tentu mentransformasi lagunya menjadi sebuah duet, yang kemudian berpadu dalam chorus yang dinamis.

Bukan hanya itu, vokal soulful Hozier sepertinya dirasa Maren pas atau tepat untuk mengisi ‘The Bones’, karena meski berada di koridor country, namun track balada emosional dan rapuh ini juga memiliki nuansa soul dan folk yang cukup kuat, sesuatu yang biasa diusung oleh Hozier. Sebuah kolaborasi yang pas dan padu.

Maren saat ini masih melanjutkan “GIRL: The World Tour” yang akan berlanjut hingga bulan November. Sedang Hozier baru saja merilis album keduanya, “Wasteland, Baby!”. Saat ini ia pun sedang melangsungkan tur lintas Amerika Serikat, yang juga akan berakhir di bulan November.

Related posts

Leave a Reply