Mark Ronson dan Yebba Menanti Matahari Terbit dalam MV ‘Don’t Leave Me Lonely’

Oleh: riadini - 02 Oct 2019

Mark Ronson dan Yebba muncul dalam video musik ‘Don’t Leave Me Lonely’. Single ini merupakan bagian dari album kelima Mark Ronson bertajuk “Late Night Feelings” yang telah rilis pada bulan Juni lalu. Video musik terbaru tersebut dimulai dengan Yebba dan Mark Ronson yang sedang duduk saling membelakangi. Tampak berkaca-kaca, Yebba terus bernyanyi diiringi oleh Mark Ronson yang memainkan keyboard-nya di tengah kegelapan malam. Namun lama kelamaan, matahari mulai terbit menerangi sekeliling Yebba dan Mark Ronson yang rupanya telah dikepung sekelompok orang berpakaian hitam.

Single ‘Don’t Leave Me Lonely’ ini mampu mendorong vokal Yebba yang memiliki dasar dalam genre gospel terdengar luar biasa dengan diiringi oleh musik disko klasik. “Tell me baby what’s on your heart?/’Cause I’ve been wandering around in your dark,” Yebba melantunkan bait awal single tersebut. “Oh if we fell apart/ Let’s do it in the dark/Hit me in the heart this time/Don’t you leave me lonely tonight/’Cause I won’t forgive you.”

Mark Ronson menghadirkan beberapa musisi lain dalam album “Late Night Feelings” seperti Miley Cyrus, Lykke Li, Camila Cabello, dan King Princess. Yebba sendiri tampil dalam album Mark Ronson dengan membawakan tiga buah lagu termasuk ‘Knock-Knock’ dan ‘When U Went Away’. Penyanyi yang tengah naik daun tersebut juga muncul dalam album milik Ed Sheeran, “No.6 Collaborations Project” dan telah melepas single solonya berjudul ‘Where Do You Go’.

riadini
More from Creative Disc