Trending News

Blog Post

Mark ‘Westlife’ Feehily dan Cailean O’Neill Sambut Kehadiran Bayi Perempuan
Music News

Mark ‘Westlife’ Feehily dan Cailean O’Neill Sambut Kehadiran Bayi Perempuan 

Salah satu member Westlife, Mark Feehily baru saja mengumumkan sebuah kabar bahagia. Penyanyi yang kini berusia 39 tahun tersebut menuliskan di akun Instagram-nya bahwa ia dan tunangannya, Cailean O’Neill, baru saja menyambut kehadiran seorang bayi perempuan yang bernama Layla. Berita tersebut ditulis dalam caption sebuah foto yang menampakkan keduanya sedang berada di RS sambil mendorong box bayi sambil menatap bayi mungil yang ada di dalamnya tersebut. Ia menuliskan, “Baby Layla telah lahir dengan selamat pada pukul 7.27 pm tanggal 1 October 2019! Kami adalah ayah-ayah paling bahagia di dunia.”

Para penggemar pun beramai-ramai mengomentari foto tersebut seraya mengucapkan selamat kepada pasangan yang telah bertunangan pada bulan Februari lalu. Sebelumnya, Mark telah mengumumkan bahwa dirinya dan Cailean tengah menantikan kehadiran buah hati mereka di bulan Mei. Keduanya merasa sangat bangga dan bahagia dengan status baru mereka sebagai ayah.

Mark telah mengungkap mengenai orientasi seksualnya sejak 2005 silam. Sebelumnya ia pernah bertunangan dengan seorang fashion photographer asal Inggris, Kevin McDaid namun berpisah di tahun 2011. Congratulations, Mark and Cailean!

Related posts

Leave a Reply