Menjelang Tampil di Singapura, Mumford & Sons Bagikan Single Terbaru Berjudul ‘Blind Leading the Blind’

Oleh: riadini - 28 Oct 2019

Band indie folk asal Inggris, Mumford & Sons kembali menelurkan single baru sejak merilis album studio keempat mereka di 2018 lalu bertajuk “Delta”. Dengan judul ‘Blind Leading the Blind’, single tersebut telah dipersiapkan hingga satu setengah tahun terakhir.

Dalam sebuah konferensi pers, pentolan band, Marcus Mumford mengatakan bahwa single ini rupanya telah mereka miliki selama beberapa waktu terakhir yang akhirnya menjadi lagu yang penuh dengan chemistry untuk sebagian besar karya mereka dalam “Delta”. Namun sayangnya, mereka tak bisa menyelesaikan dan merilisnya tepat waktu. Mereka pun meneruskan peroses pengerjaannya, membentuk kembali, menulis ulang, dan secara umum membayangkan kembali lagu tersebut selama 18 bulan terakhir. Marcus pun menambahkan bahwa mereka sangat bangga karena telah menyelesaikannya. Bagi mereka single ‘Blind Leading the Blind’ ini merupakan lagu yang paling menantang baik bagi band maupun para fans.

Mumford & Sons juga diharapkan akan merilis rekaman baru di musim semi 2020. Dalam waktu dekat, mereka akan tampil dalam acara Neon Lights di Fort Canning Green di Singapura tepatnya pada tanggal 23 November. Dapatkan tiketnya DI SINI.

riadini
More from Creative Disc