Menyanyi Di Pernikahan Joe Jonas & Sophie Turner, Calum Scott Mengaku Tidak Dibayar

Oleh: admincd - 17 Oct 2019

Saat pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner melangsungkan pernikahan mewah mereka di Selatan Prancis di musim panas lalu, Calum Scott tercatat sebagai penyanyinya.

Sang bintang berusia 30 tahun membawakan hit 2018 miliknya, 'You Are The Reason' di pesta pernikahan tersebut. Meski begitu, ternyata Calum tidak hadir dalam kapasitas "wedding singer" profesional di acara itu, karena mengaku sama sekali tidak dibayar.

Dalam kolom "Bizarre" yang terdapat dalam The Sun, ia menyebutkan bertemu Joe di acara "The Voice" Australia. Saat itu Joe mengaku jika dirinya dan Sophie sebagai penggemar Calum. Dan semenjak itu mereka kerap saling sms-an.

Menurut Calum, Joe menyebutkan ia dan Sophie mendengarkan 'You Are The Reason' di sepanjang hubungan mereka dan bertanya apakah bersedia menyanyikan lagunya di pernikahan mereka nanti? Yang tentu saja Calum bersedia, sehingga ia hadir di acara tersebut sebagai orang yang merayakan pernikahan temannya dan dengan tegas menjawab, "Tidak", saat ditanya apakah menerima bayaran atau tidak.

admincd
More from Creative Disc