Millie Bobby Brown akan Terjun ke Dunia Tarik Suara Saat Berusia 16 Tahun

Oleh: riadini - 23 Oct 2019

Lagi-lagi seorang bintang baru dalam dunia tarik suara akan lahir dari serial ‘Stranger Things’. Seperti yang telah dilaporkan, bahwa Millie Bobby Brown berencana memulai kariernya sebagai penyanyi pop ketika memasuki usia 16 tahun. Sebelumnya, Millie pernah muncul dalam video hit single milik Sigma di tahun 2016 berjudul ‘Find Me’ dan tampaknya saat ini ia masih berunding dengan label mereka yakni 3 Beat yang juga merupakan rumah bagi bintang pop Cheryl Cole.

Sebuah sumber bahkan mengatakan pada Koran The Sun Inggris bahwa Millie merupakan seorang artis yang begitu berbakat dan telah memiliki jutaan fans dari serial ‘Stranger Things’. Namun, ia juga menaruh minat dalam bernyanyi dan telah memiliki setidaknya 7 lagu yang ia sukai tetapi tidak akan dirilis sebelum usianya menginjak 16 tahun pada Februari mendatang. Selain itu, jadwal Millie pun sangat padat. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa mereka sedang memikirkan bagaimana cara meluncurkan Millie. Apakah sebagai vokalis dalam dance tune atau merilis lagu miliknya sendiri. Bagimanapun bernyanyi merupakan hal yang alami bagi Millie.

Sementara detail mengenai kabar tersebut masih belum jelas, Drake justru diharapkan akan menjadi penanggung jawab untuk memberikan saran pada Millie setelah gadis tersebut muncul dalam video music ‘In My Feelings’. Drake saat ini merupakan mentor bagi Millie yang memanggilnya dengan sebutan ‘a great friend’. Simak penampilan Millie Bobby Brown dalam video musik ‘Find Me’ berikut ini:

riadini
More from Creative Disc