Trending News

Blog Post

Music Travel Love Akan Guncang Hard Rock Cafe Jakarta November Mendatang
Concert News

Music Travel Love Akan Guncang Hard Rock Cafe Jakarta November Mendatang 

Untuk yang kesekian kalinya, duo kembar Clint dan Bob Moffatt yang berasal dari Kanada akan kembali mengunjungi Indonesia. Mereka sebelumnya sudah pernah mampir ke tanah air saat masih tergabung dalam band The Moffatts bersama dua saudara mereka yang lain dan juga saat duo tersebut masih menggunakan nama Same Same. Kini, dua bersaudara yang berwajah sangat mirip tersebut kembali ke industri musik dengan menggunakan nama Music Travel Love setelah sebelumnya sempat berganti nama menjadi Endless Summer. Menurut keduanya, nama Music Travel Love lebih memberi ciri khas kepada gaya bermusik mereka saat ini. Clint dan Bob memang telah banyak melakukan rekaman dan live performance sembari mereka menjelajah berbagai destinasi yang luar biasa di dunia dan mengunggah video tersebut melalui akun YouTube mereka belakangan ini.

Dengan membuat deretan cover lagu yang dikemas secara akustik, keduanya kini telah siap dengan tur di beberapa negara di Asia Tenggara termasuk di Indonesia. Tidak hanya di satu kota, Music Travel Love akan mengguncang panggung Hard Rock Cafe di Bali pada 17 November 2019 dan Hard Rock Cafe di Jakarta dalam acara I Like Monday pada 18 November 2019. Tiket konsernya dijual dengan harga Rp.400.000 (Empat Ratus Ribu Rupiah), sudah termasuk pajak. Untuk pembelian tiket konser mereka di Hard Rock Cafe Jakarta dapat dilakukan dengan klik DI SINI atau melalui Whatstapp 081382982229 serta telpon di 021 5797 3055 dan email customer.care@hardrockcafe-jakarta.com.

Kurang dari satu tahun, Music Travel Love telah menggemparkan YouTube dan media sosial dengan live performance mereka yang dilakukan di beberapa tempat di berbagai belahan dunia berlatar pemandangan yang luar biasa. Mereka membawakan beberapa lagu hits seperti ‘When You Say Nothing At All’, ‘Stand By Me’, ‘Perfect’, serta bahkan lagu lama mereka ‘If Life Is So Short’ dengan jutaan viewers. Simak salah satu video epik mereka berikut:

Related posts

Leave a Reply