Nasty Cherry Memadukan Dance, Pop & Rock Dalam 'Music With Your Dad'

Oleh: admincd - 19 Oct 2019

Semenjak debut mereka, 'Win', band yang bergabung di bawah label Charli XCX, Vroom Vroom Recordings, Nasty Cherry selalu menghadirkan lagu-lagu yang menarik dan mencuri perhatian. Termasuk yang paling baru, single keempat mereka, 'Music With Your Dad'.

Diproduseri Justin Raisen dan ditulis bersama Blu DeTiger, 'Music With Your Dad' adalah sebuah anthem yang dengan pas memadukan semangat pop/rock grup ini dengan cita-rasa dance, atau house mungkin lebih tepatnya. Ketukan dance membuka lagu, sebelum pop/rock kemudian mengambil alih di sesi chorus, meski tak meninggalkan sentuhan electronic-nya begitu saja.

Dalam postingan Instagram mereka, Nasty Cherry mengungkap jika mereka berharap kita bisa mendengar lagunya bersama dengan sang ayah, baik ayah benaran atau "ayah-ayahan" dan juga terapis.

Sebelum dilepas sebagai single, Nasty Cherry sudah pernah membawakan 'Music With Your Dad' secara live dan menjadi bagian setlist untuk pertunjukkan mereka di acara "Girls to the Front" milik NME di bulan September lalu.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc