Trending News

Blog Post

Niall Horan Mengubah Gaya Bermusik Dalam ‘Nice To Meet Ya’
Music News

Niall Horan Mengubah Gaya Bermusik Dalam ‘Nice To Meet Ya’ 

Penantian fans akhirnya (nyaris) berakhir, karena Niall Horan sudah mengkonfirmasi tanggal rilis untuk single barunya, ‘Nice To Meet Ya’. Tidak hanya itu, ia juga telah mengungkap cover-art alias sampul untuk single tersebut, sekaligus icip-icip dalam bentuk klip teaser.

‘Nice To Meet Ya’ rencananya akan dirilis tanggal 4 Oktober. Dan jika mendengarkan teaser untuk lagu, sepertinya ia akan menjadi sebuah anthem yang up-beat. Menilik judul, snippet dan cover-art, sepertinya sang bintang berusia 26 tahun akan menghadirkan pendekatan yang lebih mentah dan condong ke arah ranah kontemporer.

Tapi rasa-rasanya Niall juga tak melupakan formula pop-folk yang membesarkan namanya sebagai solois, seperti yang diusung dalam album “Flicker”. Untuk mengetahui pastinya tentu kita harus menunggu sampai lagu yang merupakan tanda untuk dimulainya era baru Niall Horan ini dirilis.

UPDATE

Ditulis Niall Horan bersama Julian Bunetta, Tobias Jesso Jr., dan Ruth-Anne Cunningham, ‘Nice To Meet Ya’ menandakan perubahan gaya bermusik yang ingin ditunjukkan sang bintang berdarah Irlandia.

Agak lupakan dulu balada pop-folk romantis ala Niall yang kita kenal, karena dalam ‘Nice To Meet Ya’ ia justru menghadirkan pendekatan pop-rock yang cukup tebal. Anthemik dan agak mengingatkan kejayaan Britrock di era 90-an. Bahkan ada sentuhan soul pula didalamnya, selain dilengkapi chorus yang sangat sing-a-long.

Dengar ‘Nice To Meet Ya’ di bawah ini dan sambut era baru Niall Horan! Oh ya, lagu juga disertai dengan video musik garapan The Young Astronauts.

Related posts

Leave a Reply