Trending News

Blog Post

Nick Jonas Akan Bergabung Menjadi Juri The Voice di Season 18
Music News

Nick Jonas Akan Bergabung Menjadi Juri The Voice di Season 18 

Member termuda The Jonas Brothers, Nick Jonas, akan mendapat kursi sebagai juri/coach di The Voice season 18 tahun 2020 mendatang. Seperti yang kita ketahui, The Voice season 17 saat ini tengah berlangsung dengan juri/coach Blake Shelton, Kelly Clarkson, Gwen Stefani dan John Legend. Dalam kompetisi bernyanyi yang ditayangkan oleh NBC di season tahun depan, Nick Jonas akan menggantikan tempat Gwen Stefani dan bergabung dengan 3 juri/coach lainnya.

Pengumuman tersebut muncul saat The Jonas Brothers menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres Show. Ellen mengungkap sebuah video yang menampilkan Blake Shelton, Kelly Clarkson dan John Legend tengah menyambut kehadiran Nick Jonas di The Voice secara bergantian. Setelah menonton video tersebut, Nick mengungkapkan kegembiraannya dapat menjadi bagian dari keluarga The Voice.

Menurut penuturan Meredith Ahr, President, Alternative and Reality Group, NBC Entertainment, Nick terpilih sebagai juri/coach di ajang The Voice tahun depan karena ia merupakan member salah satu band terkenal yang memiliki kemampuan dan bakat bermusik serta teknik yang mengagumkan dan telah memberi kesan di ajang sebelumnya, Songland, saat The Jonas Brothers menjadi tamu.

Nick sebelumnya pernah tampil di atas panggung The Voice bersama dua saudaranya, Kevin serta Joe dan menyanyikan lagu hits mereka, ‘Cool’, di final season 16 bulan Mei lalu.

Related posts

Leave a Reply