Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Klarifikasi Kolaborasinya Bersama Adele
Music News

Nicki Minaj Klarifikasi Kolaborasinya Bersama Adele 

Nicki Minaj sukses membuat netizen heboh saat mengungkap pada Entertainment Tonight kalau ia sudah memiliki sebuah kolaborasi bersama Adele. Ia menyebut Adele memintanya untuk menyimpan sebagai rahasia, namun Nicki dengan bersemangat juga menyebutkan jika ia dan Adele bahkan telah menyiapkan sebuah video musik untuk lagunya. “Sebuah lagu epik,” kata Nicki.

Tapi rupanya netizen harus kecewa, karena di hari Rabu, 16 Oktober kemarin, Nicki memberi klarifikasi untuk pernyataan menghebohkannya itu. Melalui akun Twitternya, ia memposting kalau mengira semua orang tahu ia sedang melontarkan sarkasme. Tak lupa Nicki menyertakan dua emoji tertawa di postingan tersebut.

Nicki kemudian menambahkan (sembari masih bercanda, tentu saja), kalau sekarang ia harus pergi ke studio Adele dan mencuri beberapa file. Ia juga menanyakan apakah salah satu follower-nya ada yang tinggal di Inggris, karena ia punya “pekerjaan”.

Nicki memang kerap sekali berkolaborasi dengan artis lain, mulai Justin Bieber, Rihanna, Beyonce hingga Ariana Grande. Tapi memang Adele, yang mengaku sebagai fans Nicki dan sempat memamerkan bakat ngerapnya, belum berkesempatan untuk berduet dengan sang femcee.

Related posts

Leave a Reply