Trending News

Blog Post

Normani Gandeng 21 Savage Untuk Remix ‘Motivation’
Music News

Normani Gandeng 21 Savage Untuk Remix ‘Motivation’ 

‘Motivation’ milik Normani mencuat sebagai salah satu track pop-R&B paling menonjol di tahun 2019 ini. Dengan sound yang segar berkat aransemen yang catchy, ‘Motivation’ sudah pas dalam segala porsinya. Namun rupanya godaan untuk menghadirkan remix cukup besar, sehingga akhirnya Normani juga meluncurkan “edisi baru” untuk lagunya.

Untuk remix ‘Motivation’ ia menggandeng rapper 21 Savage untuk membantu. Karena materi aslinya memang sudah bagus, maka sebenarnya tidak ada perubahan berarti kecuali penambahan verse rap dari 21 Savage. Sebenarnya kehadirkan 21 Savage terdengar agak mengganggu tempo lagu, karena beat riang yang ditawarkan Normani dalam ‘Motivation’ tidak perlu diberi imbuhan apa-apa lagi, tapi kalau mengharapkan lagunya menjadi lebih hip-hop, mungkin bolehlah dijajal.

‘Motivation’ sendiri adalah susulan Normani selepas kolaborasi suksesnya bersama Khalid (‘Love Lies’) dan Sam Smith (‘Dancing With A Stranger’). Dengan materi yang kuat, tidak heran jika lagunya sempat viral. Apalagi didukung dengan video musik seru garapan Dave Meyers dan Daniel Russell yang memberi tribut ke era akhir 1990-an dan awal 2000-an.

Related posts

Leave a Reply