Trending News

Blog Post

OF MONSTERS AND MEN Umumkan Konser Mereka di Singapura Januari 2020 Mendatang
Concert News

OF MONSTERS AND MEN Umumkan Konser Mereka di Singapura Januari 2020 Mendatang 

Grup band asal Islandia beranggotakan lima orang, OF MONSTERS AND MEN (OMAM) baru saja mengumumkan konser mereka yang akan dihelat di Singapura. Konser tersebut merupakan bagian dari promosi album terbaru mereka bertajuk “Fever Dream” yang telah rilis pada 26 Juli 2019 lalu. Band peraih multiplatinum tersebut akan menggelar konser mereka di Fort Canning Green pada Sabtu, 18 Januari 2020.

Sebelumnya, band yang pernah mengisi soundtrack film The Hunger Games dan The Walking Dead ini telah mengumumkan album terbaru mereka beserta sejumlah vinyl eksklusif edisi terbatas yang tersedia di toko online band tersebut. Dua edisi pertama pun langsung ludes terjual dan para penggemar yang belum kebagian dapat membeli edisi ketiga vinyl tersebut DI SINI. Sebagai awalan album, OMAM telah meluncurkan sebuah anthem berjudul ‘Alligator’yang powerful. “Fever Dream” merupakan album studio mereka yang ketiga dan turut diproduksi oleh Rich Costey (MUSE, Vampire Weekend, Chvrches).

Tiket konser OMAM di Singapura persembahan Greener Pastures ini akan diperjualbelikan mulai Jumat, 25 Oktober 2019 pukul 10 dengan rincian harga untuk Early Bird $98, Standard $108, dan VIP $188. Untuk pembelian dapat klik DI SINI.

Related posts

Leave a Reply