Trending News

Blog Post

PRETTYMUCH dan CNCO Lepas Single Kolaborasi Berjudul ‘Me Necesita’
Music News

PRETTYMUCH dan CNCO Lepas Single Kolaborasi Berjudul ‘Me Necesita’ 

Dua boyband kenamaan dunia berkolaborasi! Setelah sebelumnya PRETTYMUCH memberikan sedikit bocoran melalui akun Instagram, kini kolaborasi mereka dengan boyband Latin CNCO tersebut mulai dapat dinikmati sejak Rabu kemarin, 23 Oktober. Dua boyband ini berpadu dalam sebuah single bop berjudul ‘Me Necesita’ yang dipastikan akan membuat para penggemar khususnya kamu hawa semakin kegirangan.

View this post on Instagram

The countdown is on… #MeNecesita

A post shared by PRETTYMUCH (@prettymuch) on

PRETTYMUCH merupakan boyband beranggotakan lima pemuda tampan asal Amerika Serikat yang terdiri dari Austin Porter, Edwin Honoret, Nick Mara, Brandon Arreaga dan Zion Kuwonu. Sedangkan CNCO adalah boyband Latin yang juga beranggotakan lima pemuda yang tak kalah tampan yakni Joel Pimentel, Christopher Vélez, Richard Camacho,Erick Brian Colon, dan Zabdiel de Jesús. CNCO sendiri merupakan boyband jebolan ajang pencarian bakat bernama La Banda yang dibentuk oleh Simon Cowell dan diproduseri langsung oleh Ricky Martin. Maka tak heran, jika kolaborasi kedua boyband ini telah lama dinanti-nanti dan menjadi sangat menarik untuk disimak.

Single ‘Me Necesita’ ini sangat kental dengan nuansa Latin yang akan mengajak para penikmatnya bergoyang sambil menikmati suara dari para member boyband yang enak didengar. Melalui akun Twitter, PRETTYMUCH bahkan mengajak para penggemar yang memposting video dance dengan single teranyar tersebut melalui tiktok untuk tag akun mereka.

Related posts

Leave a Reply