Trending News

Blog Post

Preview ‘What If I Told You I Was Gay’ Yang Dibawakan Eminem Beredar Di Internet
Music News

Preview ‘What If I Told You I Was Gay’ Yang Dibawakan Eminem Beredar Di Internet 

Sebuah lagu Eminem yang belum pernah didengar sebelumnya tiba-tiba beredar di internet. Memang tidak dalam versi utuh, alias preview saja, namun dengan judul yang cukup kontroversial seperti ‘What If I Told You I Was Gay’, jelas mengundang atensi dari netizen.

‘What If I Told You I Was Gay’ merupakan kolaborasi sang rapper bersama bintang hip-hop lain, Joyner Lucas dan di dalam lagu ini keduanya berandai-andai, apa yang akan terjadi kalau mengaku sebagai gay ke khalayak umum.

Vokal yang sepertinya milik Joyner membawakan lirik, “What if I told you I’m out of place? / Wait, what if I told you that I was gay?” Kemudian vokal lain yang terdengar seperti Eminem menyusul dengan, “What if I’m a hypocrite who’s just afraid to face truth? / Wait, what if I told you I’m gay too?

Lagu bocor menjelang perilisan album debut Joyner, “ADHD”. Kolaborasi ini sebenarnya tidak mengejutkan karena Joyner sudah membantu Em di album “Kamikaze”. Joyner juga sempat menyebutkan Em sebagai salah satu pengaruh terbesar dalam musiknya.

Related posts

Leave a Reply