Trending News

Blog Post

Prince Membenci Lagu-Lagu Katy Perry & Ed Sheeran
Music News

Prince Membenci Lagu-Lagu Katy Perry & Ed Sheeran 

Meski telah meninggal dunia, namun ternyata masih ada berita hangat yang datang dari penyanyi ikonik Prince. Baru saja terungkap surat dan catatan miliknya yang selama ini belum pernah dibaca secara luas. Catatan dan surat ditemukan bersama dengan beberapa foto dan lirik bertulis tangan yang tersimpan di dalam kediaman Prince di Minnesota.

Dan dari surat dan catatan tersebut diketahui jika Prince sama sekali tak menyukai lagu-lagu milik Katy Perry dan Ed Sheeran. Bahkan ia gusar karena kalangan industri musik “memaksa kita untuk mendengarkan Katy dan Ed.”

Hal ini terungkap dari salah satu catatan milik Prince tersebut di mana ia mengecam konglomerasi media yang mengontrol radio kontemporer karena terus membuat kita mendengarkan lagu-lagu Katy dan Ed, meski sebenarnya kita (menurut Prince) sama sekali tidak suka.

Menariknya koleksi catatan dan surat ini telah dikurasi untuk disertakan dalam sebuah buku tulisan Dan Piepenbring yang berjudul “The Beautiful Ones”. Dan adalah seorang penggemar berat Prince dan memang diajak sang bintang untuk mengerjakan memoar dirinya. Mereka bahkan sempat bekerjasama selama 3 bulan sebelum akhirnya Prince wafat di tahun 2016 lalu.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Katy dan Ed tentang “anggapan negatif” Prince tentang mereka ini.

Related posts

Leave a Reply