Trending News

Blog Post

PVRIS Luncurkan EP Baru Bernuansa Pop, “Hallucinations”
Music News

PVRIS Luncurkan EP Baru Bernuansa Pop, “Hallucinations” 

Semenjak merilis album kedua mereka, “All We Know of Heaven, All We Need of Hell” di tahun 2017, para penggemar PVRIS sudah menginginkan kehadiran album baru dari trio alt-pop ini. Untunglah pada tanggal 25 Oktober lalu mereka sudah menghadirkan susulannya, sebuah album mini bertajuk “Hallucinations”.

Beramunisi 5 track, dalam “Hallucinations” PVRIS menghadirkan pendekatan musikalitas dengan nuansa pop yang lebih kental. Bahkan dibandingkan karya-karya mereka sebelumnya. “Hallucinations” juga menandakan karya pertama mereka semenjak berada di bawah naungan label Reprise/Warner Records.

Meski pop menjadi sajian utama, namun PVRIS tak melupakan infusi rock di beberapa track, seperti ‘Nightmare’ atau ‘Death of Me’. Sementara pop modern yang mereka usung dibungkus dengan sound yang lebih gelap dan kompleks, seperti track yang juga menjadi judul album, ‘Hallucinations’, di mana Marshmello turut membantu di sisi produksi.

Berikut tracklist untuk “Hallucinations”:

1. “Hallucinations” 3:43
2. “Nightmare” 3:08
3. “Death of Me” 3:31
4. “Things Are Better” 3:57
5. “Old Wounds” 4:55

Kalau masih merasa belum puas, tidak usah takut, karena PVRIS sedang mempersiapkan album studio ketiga mereka yang rencananya akan dirilis di awal 2020 mendatang. Untuk sementara, dengar “Hallucinations” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply