Trending News

Blog Post

Rayakan Hari Jadi Ke-10 ‘This Is It’, The Jackson Estate Siapkan Box Set Edisi Terbatas
Music News

Rayakan Hari Jadi Ke-10 ‘This Is It’, The Jackson Estate Siapkan Box Set Edisi Terbatas 

10 tahun berlalu semenjak kemunculan ‘This Is it’, film yang mengabadikan latihan terakhir persiapan konser King of Pop, Michael Jackson, sebelum ia wafat. Untuk merayakan hari jadi film tersebut yang ke-10, koleksi dalam bentuk box set yang berisi film, musik, serta memorabilia akan dirlis pada 11 Desember mendatang dan hanya akan ada sebanyak 1.000 buah saja. Box set tersebut akan tersedia untuk di pre-order melalui toko online Jackson DI SINI. Hal ini diumumkan langsung oleh Sony Music dan the Jackson estate pada Jumat, 4 Oktober lalu.

Masing-masing akan berisi empat album dalam format translucent-blue vinyl, sebuah film dalam format 3-D Blu-Ray disc, sebuah buku coffee table yang terdiri dari 60 halaman dengan dua lusin gambar yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya dan sebuah tiket konser lenticular yang otentik untuk tanggal 24 Juli 2009 silam. Konser yang seharusnya diadakan di 02 Arena di London tersebut tidak jadi diselenggarakan karena Michael Jackson wafat hanya selang 18 hari sebelumnya.

’This Is It’ merupakan film yang berhasil meraih keuntungan tertinggi di seluruh dunia dari film dokumenter konser lainnya yang rilis di bulan Oktober 2009. Film tersebut diambil dari cuplikan latihan terakhir Michael Jackson untuk tur comeback-nya sebelum dokter dari sang legenda pop memberikan dosis propofol anestesi fatal yang menyebabkan kematian Michel Jackson pada 25 Juni 2009 di usia 50 tahun (Ia seharusnya berulang tahun ke-51 pada 29 Agustus 2009). R.I.P Michael Jackson.

Related posts

Leave a Reply