Trending News

Blog Post

Rihanna Siapkan Sebuah Otobiografi Visual Spesial Pertamanya
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 12: Rihanna performs onstage during Rihanna's 5th Annual Diamond Ball Benefitting The Clara Lionel Foundation at Cipriani Wall Street on September 12, 2019 in New York City. (Photo by Dave Kotinsky/Getty Images for Diamond Ball)
Music News

Rihanna Siapkan Sebuah Otobiografi Visual Spesial Pertamanya 

Saat ini yang paling bisa dilakukan para Navy alias fans Rihanna adalah sabar menunggu kehadiran album “R9” yang entah kapan akan dirilis (moga-moga tahun ini). Meski begitu, bukan berarti RiRi tidak ingin memanjakan para fans-nya karena ia sedang mempersiapkan sebuah proyek istimewa.

RiRi rupanya akan segera merilis sebuah otobiografi visual spesial pertamanya. Berjudul “Rihanna”, tentu saja, akan dirilis oleh Phaidon, dan akan menyertakan sekitar 1000 koleksi foto istimewa. Sebagian besar foto tersebut belum pernah dipublikasi sebelumnya dan akan berasal dari satu dekade lebih karirnya.

Dalam siaran pressnya, RiRi mengungkap jika ia merasa sangat bersemangat bisa membagi koleksi gambar-gambar luar biasa ini. Ia merasa bersyukur bisa melibatkan para fotografer dan artis berbakat dalam proyeknya. Ia mengerjakan albumnya selama lima tahun lamanya dan merasa senang akhirnya bisa membaginya ke semua orang.

Edisi standar “Rihanna” akan tersedia mulai tanggal 24 Oktober. Rencananya akan ada versi deluxe pula yang akan dirilis.

Related posts

Leave a Reply