Trending News

Blog Post

Rilis Album Baru Bertajuk “Metal Galaxy”, BABYMETAL akan Kunjungi Indonesia untuk Promonya
Concert News

Rilis Album Baru Bertajuk “Metal Galaxy”, BABYMETAL akan Kunjungi Indonesia untuk Promonya 

BABYMETAL, grup wanita asal Jepang yang kini terdiri dari duo Sumetal (Nakamoto Suzuka), dan Moametal (Kikuchi Moa) baru saja merilis album studio mereka yang ketiga bertajuk “Metal Galaxy”. Grup yang baru saja ditinggalkan oleh member ketiga mereka, Yuimetal (Mizuno Yui) yang memilih bersolo karier, merilis album tersebut di Jepang pada tanggal 8 Oktober dan secara internasional pada 11 Oktober 2019 kemarin. Dalam “Metal Galaxy”, BABYMETAL menyajikan karya paling heavy serta paling menyenangkan dengan memadukan serta menjelajah gaya musik dari seluruh dunia. Album ini juga menampilkan sejumlah kolaborasi antara BABYMETAL dengan banyak musisi lain yang semakin memperkaya hasil karya mereka.

BABYMETAL bahkan melakukan sejumlah tur untuk memperkenalkan dan mempromosikan album terbaru mereka. Bertajuk “Metal Galaxy World Tour” konser tersebut telah dimluai sejak September 2019 lalu di sejumlah kota di Amerika Serikat. Namun rupanya, BABYMETAL telah mengejutkan para penggemar di Asia karena mereka juga akan menggelar konser di berbagai negara di Asia termasuk di Indonesia mulai awal tahun depan. Pengumuman tersebut disampaikan oleh BABYMETAL melalui akun media sosial mereka pada 13 Oktober kemarin.

Kehadiran grup metal yang membawa konsep unik tersebut di Indonesia bukanlah yang pertama kali karena sebelumnya di tahun 2013 mereka pernah tampil dalam acara Anime Festival Asia. Namun, konser BABYMETAL bertajuk “Metal Galaxy World Tour In Asia” yang akan digelar pada 29 Maret 2020 di Jakarta merupakan konser tunggal mereka yang pertama. Tunggu update berita kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai konser BABYMETAL di Indonesia. Saat ini, mari simak karya-karya terbaru mereka di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply