Rilis Banger Baru, Black Eyed Peas Gandeng Anitta dalam Single ‘Explosion’

Oleh: riadini - 05 Oct 2019

Sebuah rumor berhembus mengenai dicarinya pengganti Fergie dalam grup Black Eyed Peas beberapa tahun belakangan ini. Setidaknya, dalam sebuah lagu terbaru, mereka telah menemukan orang yang tepat! Seorang penyanyi wanita asal Brasil berusia 26 tahun, Anitta, bergabung bersama trio tersebut dalam sebuah single berjudul ‘Explosion’. Single ini dipastikan merupakan sebuah catchy banger yang mampu membangkitkan ketenaran Black Eyed Peas kembali.

Video musik ‘Explosion’ muncul dan dikemas dengan special effect serta koreografi. Anitta pun mampu mencuri perhatian dengan penampilan dan tariannya yang seksi. Lagu tersebut dimulai dengan will.i.am yang melantunkan lirik, “You know who I am, girl, you f*cking with a winner. I’m the man, I’m the man.”

Dengan penuh percaya diri, Anitta menjawab dengan, “Boy, you know who I am, no, I am no beginner. I make it hotter than the sun – fire, fire, fire, I’m a sizzler.” Mereka kemudian bersatu dalam chorus yang sangat mudah diingat dengan, “You the bomb, You the bomb, You the bomb, You the bomb, bomb, bomb, bomb.” Simak video kolaborasi tersebut di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc