Trending News

Blog Post

Rita Ora Ungkap Rencana Untuk Merilis Album Di Tahun 2020
Music News

Rita Ora Ungkap Rencana Untuk Merilis Album Di Tahun 2020 

Kehadiran album sophomore-nya di tahun 2018 lalu, “Phoenix”, memang disambut lega oleh para fansnya, karena butuh waktu lima tahun bagi Rita Ora untuk menghadirkan susulan untuk debutnya tersebut. Dan syukurlah, sepertinya kita tidak perlu menunggu terlalu lama (lagi) untuk album Rita berikutnya.

Awal pekan ini, saat berbicara bersama WWD, sang bintang berusia 28 tahun berbaik hati dengan mengungkap beberapa detil tentang album ketiganya. Menurutnya album ketiganya secara tentatif akan dirilis tahun depan alias 2020. Tidak hanya itu, sang popstar juga memberi petunjuk untuk pendekatan yang akan diambil di albumnya.

Masih pop musik, tegas Rita, hanya saja akan ada kejutan karena ia cukup kerap melakukan eksperimentasi dalam karya terbarunya. Rita mengaku bersemangat untuk mendengar apa yang orang pikir tentang musik terbarunya itu.

Menarik untuk mengetahui bagaimana materi album barunya, jika dibandingkan dengan materi album “Phoenix” serta dengan rangkaian kolaborasi electro-kissed yang dilepasnya tahun ini. Rita memulai 2019 miliknya dengan ‘RIP’ yang merupakan hasil kolaborasi bersama Sofia Reyes, yang kemudian disusul dengan ‘Carry On’ bersama Kygo, serta ‘Ritua’ bersama Tiësto dan Jonas Blue.

Related posts

Leave a Reply