Trending News

Blog Post

Rosalía & Billie Eilish Siap Untuk Meluncurkan Sebuah Kolaborasi
Music News

Rosalía & Billie Eilish Siap Untuk Meluncurkan Sebuah Kolaborasi 

Rosalía dan Billie Eilish punya gaya bermusik dan vokal berbeda. Namun rupanya tidak menghalangi mereka untuk berkolaborasi. Meski mungkin sulit dibayangkan (mengingat keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan), tapi rupanya itulah yang terjadi.

Setidaknya jika menilik apa yang diungkap Rosalía saat ia menjadi kisah sampul untuk majalah Billboard edisi terbaru. Memang Rosalía tidak mengungkap detil yang lebih lanjut tentang proyek kolaborasi ini, namun rupanya dua bintang muda ini telah bersama dalam studio musik untuk mengerjakan sesuatu.

Tidak hanya itu, ternyata Camila Cabello, Lorde, dan kolaborator setia Drake, Frank Dukes, juga dilibatkan. Yang pasti ia menyebutkan jika kolaborasinya sama sekali bukan untuk proyek pribadi Billie. Rosalía mengaku telah mengkreasi sebuah ide hebat untuk sebuah lagu dan mereka menghabiskan waktu yang luar biasa bersama-sama.

Selain kolaborasi bersama Billie, dalam sesi wawancara tersebut Rosalía juga mengungkap proses kolaborasinya bersama J Balvin dan Ozuna dalam ‘Con Altura’ dan ‘Yo x Ti, Tu x Mi’, selain proses kreatif lain dalam karirnya.

Untuk lengkapnya bisa dibaca di sini.

Related posts

Leave a Reply