Ryan Tedder Konfirmasi Kebenaran Kolaborasi OneRepublic Bersama Adele & Beyonce

Oleh: admincd - 03 Oct 2019

Pentolan OneRepublic, Ryan Tedder, baru-baru ini membuat heboh karena menyebutkan jika band-nya tadi telah berkolaborasi bersama dua diva pop, Adele dan Beyonce Knowles, dalam sebuah lagu, sementara vokalis Coldplay, Chris Martin membantu di instrumen piano.

Hal ini diungkap Ryan saat diwawancarai oleh stasiun radio Z100 di akhir pekan lalu (27/9), saat ia dan bandnya sedang bersiap-siap untuk tampil di Global Citizen Festival, New York. Tapi rupanya Ryan hanya ingin sedikit bersenang-senang di sesi wawancara tersebut, saat ditanya rahasia apa yang sedang disimpan oleh OneRepublic.

Tapi karena apa yang diungkapkannya ini, situasi menjadi heboh dan bahkan telah diberitakan di berbagi portal, maka Ryan kemudian memposting konfirmasi kebenaran pernyataannya melalui Instagram Story miliknya.

Sebagaimana yang kita ketahui, Adele dan Beyonce sudah cukup sering meminta bantuan Ryan untuk membantu mereka dilagu-lagunya. Tidak heran jika muncul "ide" kolaborasi tadi saat diwawancarai. Meski begitu ia mengaku sangat ingin bisa melihat para superstar tadi bisa bergabung dalam satu lagu. Bahkan ia mengaku akan men-streaming lagunya, jika memang ada.

admincd
More from Creative Disc